Ingin kaya jangan malas berjualan

Seorang yang ingin lebih kaya tidak harus alergi dengan urusan jual beli,karena kunci kekayaan sedikit banyak ditentukan oleh seberapa tangguh seorang mencetak penjualan. 

Banyak orang punya produk bagus namun tak mampu melakukan penjualan yang sesuai dengan perkembangan zaman hingga barang barang jualan menumpuk di gudang. 

Menjual berarti mengambil resiko , resiko akan selalu berhadapan dengan biaya, sebagian orang enggan mengeluarkan biaya, namun pada saat yang sama ingin produknya terjual.Ini merupakan keinginan yang bertolak belakang dan hanya akan mendatangkan kegagalan berulangkali. 

Berjulan berarti mengembangkan diri menjadi pribadi yang siap mengambil uang sebanyak yang diinginkannya.Perusahaan yang sukses lebih banyak ditentukan oleh reputasi mereka dalam mencetak penjualan. 

Semakin banyak penjualan yang terjadi maka laba akan meningkat, sebagaimana orang yang selalu nekad berjualan hingga mampu melakukan penawaran penawaran fantastis. 

Diakui atau tidak , penjualan memang awalnya sulit, bahkan bisa teramat sulit ketika mental kurang siap . Namun penjual kaliber dunia pun awalnya mengalami kesulitan , mereka tidak langsung mampu mencetak penjualan sebagaimana prestasi yang dicapai saat ini. 

Berjualan, produk apapun dan dalam skala bagaimanapun, merupakan langkah nyata untuk mewujudkan keinginan seorang jadi lebih kaya. Uang datang dari penjualan, tak peduli berapa jumlahnya dan barang apapun yang dijual. 

Sebagai manusia bermartabat yang menjunjung tinggi nilai kebenaran maka kita hanya perlu berjualan segala produk yang tak mendatangkan masalah dikemudian hari agar uang yang dihasilkan bisa lebih jelas, tidak merugikan sesama dan halal. 

Apa yang harus dijual? Apa saja, semua bisa dimulai dari yang terdekat, di awal akan selalu ada tantangan, tak ada yang mudah, jangan pernah percaya kemudahan supaya uang yang diinginkan nyata nyata bisa diperoleh. 

Kalau anda ingin menjual produk yang gampang, tanpa upaya keras tetapi menghasilkan ratusan juta maka itu hanya produk omong kosong saja, sebab kebenaran tidak mengenali hal itu , anda hanya akan kecewa , tinggal membuktikan kalau kurang yakin dengan pernyataan itu. Terima kasih sudah berkunjung.