Sebaiknya berjualan apa sekarang ini

Sebaiknya berjualan apa ya saat ini agar bisa meraih keuntungan yang sangat banyak ? Saat ini masanya dunia online , semua orang lebih suka jualan secara online dibandingkan melakukan door to door ke calon konsumen.

Tapi sebaiknya jualan apa atau produk bagaimana yang harus dijual agar bisa cepat sukses dan menghasilkan uang? Jenis, tipe dan kategori produk sangat beragam, namun sebelum menjawab pertanyaan itu , mari cek daftar masalah di bawah ini :

# Apa hobi dan kebiasaan anda saat ini? Entah anda jualan online maupun offline, maka peluang sukses berjualan lebih mudah dikerjakan ketika sesuai dengan hobi dan kebiasaan anda. Jika anda seorang pelukis, ahli menggambar dan membuat rancangan dalam bentuk gambar maka  bisa dikembangkan untuk dijual secara online. 

Jika anda suka dengan modifikasi motor atau mobil, mengapa tidak mencoba menawarkan layanan modifikasi mobil kepada calon pengguna di internet, karena ketika calon pelanggan datang maka anda akan senang hati mengerjakannnya tanpa merasa terbebani. 

Intinya lakukan dan mulai dari yang terdekat dengan diri sendiri, jangan sampai anda tak tahu apa hobi utama, kebiasaan utama dan karakter yang dimiliki. Untuk mulai jualan tidak harus muluk muluk, kerjakan yang paling sederhana mulai detik ini juga. 

#Sudah punya ide tetapi ditunda. Kebiasaan menunda membuat siapa saja jalan ditempat.Tidak harus menunda, kerjakan dengan perencanaan kecil apa yang harus dilakukan. Sebab tak ada istilah esok atau nanti, sekarang anda harus sudah mulai agar bisa melaju lebih cepat dibandingkan dengan orang orang yang terus saja menunda. 

#Jangan berfikir resiko ketika sebenarnya anda malas. Orang takut gagal dan dicemooh, dipandang tak becus dan pandangan ini itu lainnya.Lupakan hal itu dan mulai dari yang terdekat,ambil buku catatan dan tuliskan rencana kecil , lalu tetapkan setelah bangun tidur anda akan memulainya. 

Dengan menempuh langkah itu maka anda tak perlu bertanya sebaiknya berjualan apa ya sekarang, sebab anda sudah tahu jawabannya dan siap mengerjakan rencana dari tingkat terendah.Meski masih kecil langkahnya, teruskan ,teruskan dan jangan berhenti hanya karena gagal. 

Ubah , rombak dan perbesar peluang untuk berhasil, terlebih kalau anda telah menetapkan tekad bahwa semua upaya jualan itu akan anda jadikan sebagai sarana untuk menghasilkan kekayaan tanpa batas. Semoga bermanfaat , tulisan ini tak ada maksud mengajari, tetapi kalau anda mau mempraktekkan maka akan merasakan hasilnya. Salam dan doa untuk pembaca.